Sukses

Jalur Pantura Terus Diperbaiki

Petugas terpaksa menutup separuh jalan, untuk memperbaki sisi kiri ruas jalan di Desa Larangan hingga Jalan Yos Sudarso ke arah Pekalongan sepanjang enam kilometer.

Liputan6.com, Tegal: Mendekati musim arus mudik lebaran ini, jalur pantai utara Jawa (Pantura) di wilayah Tegal, Jawa Tengah, masih terus diperbaiki, Ahad (22/8). Bahkan, petugas terpaksa menutup separuh jalan, untuk memperbaki sisi kiri ruas jalan di Desa Larangan hingga Jalan Yos Sudarso ke arah Pekalongan sepanjang enam kilometer.

Ruas jalan itu sebanarnya telah diperbaki beberapa waktu lalu, namun kembali rusak. Selain bergelombang, hujan membuat jalan-jalan itu berlubang. Pihak Bina Marga Wilayah Jawa Tengah menargetkan perbaikan akan rampung awal September nanti.

"Perbaikan baru selesai pada H-10 dan dijamin  tidak akan menganggu arus mudik tahun ini," kata Rusi Hartono, petugas Bina Marga Wilayah Jawa Tengah.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini