Sukses

Puluhan Preman dan Pengamen Diamankan

Puluhan preman dan pengamen terjaring razia di beberapa titik rawan kejahatan di Semarang, Jateng.

Liputan6.com, Semarang: Sedikitnya 22 preman dan pengamen terjaring razia di beberapa titik rawan kejahatan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/8). Razia terus digelar menyusul banyaknya laporan masyarakat yang menjadi korban pemerasan dan demi menciptakan suasana kondusif di bulan suci Ramadan.

Para preman dan pengamen yang terjaring rata-rata tidak membawa Kartu Identitas Penduduk. Mereka cenderung pasrah dan tidak melawan saat digelandang petugas Kepolisian Kota Besar Semarang.

Sebelumnya Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Sosial Pemerintah Kota Semarang menangkap 15 gelandangan dan empat pekerja seks komersial yang nekat tetap beroperasi di bulan Ramadan. Mereka digiring ke Panti Rehabilitasi Sosial Semarang dan Panti Rehabilitasi Solo [baca: Razia Gelandangan dan Pelacur Digencarkan di Semarang].(WIL/AYB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini