Sukses

Puluhan Karyawan Kesurupan

Puluhan karyawan di sebuah perusahaan perkreditan barang elektronik kesurupan. Para korban kesurupan ini sempat berlarian ke jalan raya sehingga mengganggu lalu lintas.

Liputan6.com, Mamuju: Puluhan karyawan di sebuah perusahaan perkreditan barang elektronik, Colombus, di Mamuju, Sulawesi Barat, tiba-tiba kesurupan, Kamis (19/8). Para korban yang kesurupan umumnya memberontak dan berlarian ke jalan raya hingga mengganggu arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Kejadian ini bermula ketika berlangsungnya rapat pertemuan karyawan dan perusahaan. Tiba-tiba salah seorang karyawan jatuh dan kesurupan sehingga mengganggu rapat. Ketika karyawan lain berusaha menyadarkannya, satu per satu karyawan tersebut ikut kesurupan.

Para korban langsung berlarian dan memberontak saat rekan mereka mencoba menenangkannya. Banyaknya korban yang berjatuhan membuat para karyawan lain kerepotan menyadarkan korban yang kesurupan. Kejadian ini sempat membuat macet arus lalu lintas di sekitar karena adanya kerumunan warga. Para korban ini akhirnya dievakuasi ke rumah masing-masing.(APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.