Sukses

Truk Terjebak Lumpur, Transsulawesi Sempat Terputus

Hanya karena satu unit truk terjebak kubangan lumpur di jalan Transsulawesi, Polewali, Sulbar, jalur penting di Sulawesi itu macet total selama lebih dari empat jam.

Liputan6.com, Polewali: Satu unit truk terjebak kubangan lumpur di jalan Transsulawesi, Polewali, Sulawesi Barat, Rabu (18/8). Para sopir yang dibantu warga sempat berupaya memindahkan truk pengangkut bahan kebutuhan pokok itu, namun tak berhasil.

Lantaran tidak sabar menunggu, beberapa kendaraan lain nekat melintasi jalan yang rusak. Namun, mereka mogok dan justru menutup total jalan Transsulawesi. Akibatnya, jalur penting di Sulawesi itu macet total lebih dari empat jam. Akhirnya, dengan dibantu warga, kendaraan itu bisa dipindahkan.

Sudah setahun lebih jalan ini rusak parah. Padahal, sebagai jalur transportasi yang menghubungkan daerah-daerah di sepanjang Sulawesi, jalan ini memainkan peran penting. Pengguna jalan yang setiap hari melintasi lokasi ini mendesak pemerintah daerah segera turun tangan membenahinya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.