Sukses

Rayakan HUT RI, Model Turun ke Jalan

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-65 RI, para model cantik di Magelang, Jateng, menggelar peragaan busana di jalan raya.

Liputan6.com, Magelang: Bagaimana rasanya jika peragaan busana diadakan tidak di atas panggung melainkan di jalan raya? Para model catwalk dari Renata Art, Magelang, Jawa tengah, belum lama ini memperagakan busana di jalan raya, panggungnya pun di atas zebra cross. Tak pelak, acara yang digelar di pertigaan lampu merah Jalan Pemuda, Kota Magelang ini, mendapatkan perhatian dari pengguna jalan. 
 
Menurut Bambang Bero, penyelenggara kegiatan, aksi ini merupakan bentuk ungkapan ekspresi diri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-65 RI dan memasyarakatkan kegiatan modeling kepada masyarakat. Kegiatan ini juga kental sekali dengan nuansa nasionalisme, terbukti dengan baju yang dikenakan para model yang berwarna merah dan putih.(APY/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini