Sukses

Gudang Cemilan Ludes Terbakar

Sebuah ruko yang digunakan sebagai gudang makanan ringan di Surabaya, Jatim ludes terbakar. Sementara enam rumah di Balikpapan, Kaltim juga dilalap si jago merah.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah ruko di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/8) malam ludes terbakar. Pemilik bangunan mengaku tidak mengetahui penyebab peristiwa tersebut. Namun kuat dugaan, api dipicu oleh hubungan pendek arus listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Selama satu jam, empat unit mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di ruko yang digunakan sebagai gudang makanan ringan ini

Kebakaran juga terjadi Balikpapan, Kalimantan Timur. Sedikitnya enam rumah dan kantor ludes dilalap si jago merah. Kurangnya tenaga dan air membuat api menjalar dengan cepat. Api baru bisa dimatikan setelah selama dua jam sejumlah unit mobil pemadam dikerahkan.

Dugaan penyebab kebakarannya sama yaitu hubungan pendek arus listrik di rumah seorang warga. Kerugian yang diderita warga kira-kira mencapai ratusan juta rupiah.(OMI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini