Sukses

Warga Serbu Sembako Murah

Gelaran sembako murah di kantor Balai Kota Surabaya, Jatim, mengundang perhatian warga. Dengan kupon seharga Rp 25 ribu, warga bisa membawa pulang sejumlah kebutuhan sehari-hari.

Liputan6.com, Surabaya: Penjualan sembako murah di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Ahad (8/8) langsung diserbu warga yang sebagian besar dari kalangan tidak mampu. Kondisi itu wajar terjadi, karena harga kebutuhan semakin mahal. Apalagi menjelang Ramadan.

Warga yang hendak mendapatkan bahan pokok dengan harga murah harus antre. Mereka diminta menukarkan kupon seharga Rp 25 ribu yang dibeli dari Rumah Zakat Surabaya. Akhirnya, mereka bisa membawa pulang tiga kilogram gula, minyak goreng, susu, dan makanan kaleng.

Dalam waktu satu jam, 500 bingkisan murah ludes terjual. Semakin banyak kegiatan sosial semacam ini tentu akan sangat membantu warga.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.