Sukses

Kepingan VCD Jihad Ditemukan

Lokasi penyergapan teroris di Subang, Jawa Barat, hingga kini masih dijaga ketat. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyisiran. Hasil sementara ditemukan alat peledak serta berbagai jenis kepingan VCD jihad.

Liputan6.com, Subang: Lokasi penyergapan teroris di Subang, Jawa Barat, hingga kini masih dijaga ketat. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyisiran. Hasil sementara ditemukan alat peledak serta berbagai jenis kepingan VCD jihad.

Tim Densus 88 Anti Teror dan Puslabfor Mabes Polri menemukan berbagai bahan peledak berbentuk cairan dan potasium serta peluru. Selain itu polisi juga menyita sketsa senjata api dan kepingan VCD jihad di rumah pria yang diduga teroris, Abdul Ghafur (35), Subang, Jawa Barat, Ahad (8/8).

Menurut warga sekitar, Abdul Ghafur dan istrinya Anne Dauri (30). selama ini tekesan menutup diri dari masyarakat. Pasangan suami istri ini tidak pernah berbaur dengan warga sekitar. Selain itu Abdul Ghafur juga tidak pernah kelihatan di rumah. Abdul Ghafur mengaku bekerja sebagai dosen di sekolah kebidanan.

"Dia biasanya berangkat pagi dan pulang malam," kata Ketua RY Yayat.

Seperti diketahui, Abdul Ghafur ditangkap Tim Densus 88 pada Sabtu sore. Selain Abdul, Densus 88 juga mengamankan isteri dan seorang muridnya [BACA: DENSUS COKOK PASANGAN SUAMI ISTRI]. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini