Sukses

Rumah Terbakar, Nenek Tewas Terpanggang

Seorang nenek di Cilegon, Banten, tewas terpanggang saat rumahnya terbakar dan meledak. Kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik dan memicu ledakan tabung elpiji tiga kilogram.

Liputan6.com, Cilegon: Sebuah rumah di Kampung Punjul, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Banten, Jumat (6/8), terbakar. Saat kebakaran terdengar suara ledakan. Menurut keterangan saksi mata, kebakaran yang menimpa rumah nenek Haemunah disebabkan api dari obat nyamuk yang menyambar kabel listrik. Sementara suara ledakan diperkirakan berasal dari tabung elpiji tiga kilogram yang disimpang di ruang dapur.

Dalam kejadian ini, penghuni rumah Haemunah tewas terbakar. Jasad perempuan berusia 70 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan di dekat pintu keluar kamar. Haemunah yang menderita stroke ini, tidak berhasil diselamatkan karena kobaran api cepat menyebar ke seisi rumah.

Selain Haemunah, seorang penghuni rumah lainnya Aridi terluka. Saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cilegon karena mengalami luka bakar. Kejadian ini kini masih dalam penyelidikan Polres Cilegon.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini