Sukses

Asrama Mahasiswa di Kendari Diserang

Sekelompok pemuda menyerang Asrama Mahasiswa Olala di Kambu, Kendari, Sultra. Sejumlah kamar mahasiswa dan tiga sepeda motor rusak akibat serangan.

Liputan6.com, Kendari: Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Hea Mokodompit, Kambu, Kendari, Sulawesi Tenggara, Ahad (1/8). Akibatnya, Asrama Olala yang sebagian besar dihuni mahasiswa rusak parah. Sejumlah kamar mahasiswa dan tiga unit sepeda motor juga terbakar.

Menurut penghuni Asrama Olala Al Kautsar, bentrokan berawal ketika sejumlah orang yang menggunakan penutup muka mendatangi asrama. Tanpa banyak basa-basi, mereka langsung mengobrak-abrik asrama dan membakar sepeda motor yang terpakir di halaman asrama. Ini membuat bentrokan tak dapat dihindari.

Belum diketahui penyebab pasti serangan dan bentrokan. Polda Sultra langsung mengirim anggota Brimob ke lokasi kejadian. Dari hasil penyisiran, polisi menemukan satu bom molotov dan mengamankan dua pemuda yang diduga terlibat dalam bentrokan. Namun, belum ada keterangan resmi dari polisi mengenai penyebab tawuran. Polisi masih berjaga-jaga untuk menghindari tawuran terulang.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini