Sukses

Diduga Mabuk, Pick Up Tabrak Mobil Jaguar

Hilman, sopir mobil pick up yang diduga mabuk menabrak mobil jaguar dari arah berlawanan. Beruntung saat kejadian, arus lalu lintas sedang padat sehingga kendaraan melaju dengan perlahan.

Liputan6.com, Sumedang: Pengemudi yang menjalankan kendaraan dalam keadaan mabuk sering dijumpai di jalanan. Padahal ulah seperti ini membahayakan diri sendiri dan orang lain. Seperti yang terjadi di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (29/7). Hilman, sopir mobil pick up mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol. Akibatnya kendaraan menabrak mobil jaguar milik Ade Ruhiat.

Hilman pun diringkus Kepolisian Sektor Tanjungsari, Sumedang. Namun saat diperiksa, polisi kesulitan meminta keterangan. Hilman tidak fokus saat bicara dan suka melantur. Sementara Ade harus merelakan mobil jaguar bernomor polisi Z8480 AA rusak.

Tabrakan terjadi saat mobil jaguar milik pengusaha asal Bandung, Jabar, melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Tepat depan Griya Tanjungsari, mobil yang dikemudikan Hilman tiba-tiba berbelok dan masuk ke arah berlawanan. Beruntung saat kejadian, arus lalu lintas sedang padat sehingga kendaraan melaju dengan perlahan.

Sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Kendaraan yang rusak dibawa ke Markas Polsek Tanjungsari untuk kepentingan penyelidikan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.