Sukses

Dua Korban Arus Banjir Belum Ditemukan

Pencarian dua orang warga Tanah Bumbu, Kalsel, yang terseret arus banjir pada Sabtu lalu, tadi pagi kembali dilakukan. Namun, hingga berita ini disusun keduanya belum juga ditemukan.

Liputan6.com, Tanah Bumbu: Pencarian dua orang warga Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, yang terseret arus banjir pada Sabtu lalu, Senin (26/7) pagi kembali dilakukan. Tim SAR dibantu warga setempat bahu membahu mencari kedua korban. Namun, hingga berita ini disusun keduanya belum juga ditemukan.

Sebelumnya, dua warga sudah ditemukan tewas. Seorang korban bernama Darwanto, yang ditemukan Ahad kemarin. Darwanto terbawa arus jebolnya tanggul bekas galian batubara di Tanah Bumbu. Jebolnya tanggul memicu banjir besar yang merendam ribuan rumah warga, persawahan, dan gedung sekolah. Tanggul sendiri jebol karena tak mampu lagi menampung debit air yang terus bertambah karena hujan yang turun terus-menerus.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.