Sukses

Tabrakan Beruntun di Wonosobo, Sopir Bus Tewas

Satu orang tewas dan belasan lainnya luka-luka akibat kecelakaan beruntun antara bus sarat penumpang dan dua mobil lainnya di Wonosobo, Jateng.

Liputan6.com, Wonosobo: Satu orang tewas dan belasan lainnya luka-luka akibat kecelakaan beruntun antara bus sarat penumpang dan dua mobil lainnya di Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (26/7). Salah satu mobbil, yaitu jenis pick up, terpaksa ditarik saat dikeluarkan dari kawasan kebun teh. Sedangkan dua kendaraan lainnya, yaitu bus dan sebuah minibus terlihat ringsek dan menjadi tontonan warga setempat.

Menurut salah seorang penumpang yang selamat, kecelakaan tidak bisa dihindari karena kondisi jalan menurun dan diduga rem bus blong hingga mobilnya ringsek dihantam bus. Akibat peristiwa itu belasan orang mengalami luka-luka, sedangkan sopir bus tewas. Arus lalu-lintas di jalur Temanggung-Wonosobo sempat tersendat dan hingga kini polisi masih menyelidiki kecelakaan ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini