Sukses

Gas Meledak, Aparat Tinjau SPBE

Polisi masih menyelidiki berbagai kasus ledakan tabung elpiji yang terjadi di Kabupten Bandung Barat. Jika terbukti melakukan pelanggaran akan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Liputan6.com, Bandung: Pemerintah Kabupatan Bandung dan Kepolisian Resor Bandung Barat, Ahad (25/7), mulai menyelidiki penyebab ledakan gas yang terjadi di wilayahnya. Mereka turun ke lapangan setelah melihat dengan kasat mata proses pengisian gas elpiji di stasiun pengisian bulk elpiji. Kapolresta Bandung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Rusdi Hartono berjanji akan menangkap para pelakunya.

Ledakan tabung elpiji yang sering terjadi akhir-akhir ini membuat warga menderita. Seperti yang terjadi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Akibat kejadian itu, sepuluh orang menderita luka bakar, tiga di antaranya perempuan. Sekarang mereka terpaksa harus berbaring di rumah sakit untuk mendapat perawatan [baca: Tabung Elpiji Bocor, Sepuluh Orang Luka].(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.