Sukses

Mahasiswa Sandera Mobil Dinas DPRD Banten

Sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Banten di Serang, Banten, dan sempat menyandera mobil perlengkapan DPRD Banten.

Liputan6.com, Serang: Sejumlah mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Banten di Serang, Banten, dan sempat menyandera mobil perlengkapan DPRD Banten, Selasa (20/7). Para mahasiswa kesal, karena anggota dewan menolak tuntutan pembentukan pansus.

Dalam aksi itu, para mahasiswa mengungkapkan keprihatinannya atas temuan BPK tentang penyimpangan penggunaan anggaran sebesar Rp 13,8 milyar. Karena itu, para mahasiswa mendesak anggota dewan untuk membentuk pansus, sekaligus mempertanggungjawabkan uang yang diduga digunakan anggota dewan.

Polisi sempat menghalangi aksi penyanderaaan mobil dinas milik DPRD Banten itu. Kericuhan antara polisi dan mahasiwa terjadi. Namun, polisi berhasil mengendalikan situasi dan mencegah aksi anarkis mahasiswa.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini