Sukses

Poso Mencekam, Massa Bakar Toko Pembunuh Istri

Pascapembunuhan seorang wanita oleh suaminya sendiri, suasana di Poso, Sulawesi Tengah, masih mencekam. Massa mendatangi toko milik tersangka dan membakar isinya.

Liputan6.com, Poso: Pascapembunuhan seorang wanita oleh suaminya sendiri, suasana di Poso, Sulawesi Tengah, hingga Sabtu (10/7), masih mencekam. Massa belum menganggap masalah ini selesai walau tersangka sudah ditangkap polisi. Mereka yang tidak terima kembali mendatangi toko milik tersangka. Di tempat ini, massa mengeluarkan isi toko dan membakarnya.

Peristiwa main hakim sendiri ini tak mampu dicegah. Polisi hanya bisa memandang tanpa dapat berbuat banyak. Ini mengingat jumlah massa lebih banyak dan mengancam polisi agar tidak ikut campur. Mendapat ancaman seperti itu, polisi hanya bisa menurut dan ikut menyaksikan perusakan.

Amuk massa ini dipicu kemarahan atas kematian seorang perempuan bernama Resky Fitriani atau Ririn, kemarin. Ia tewas ditikam suaminya, Rony.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini