Sukses

Korban KA Logawa Dirawat Intensif

Korban kecelakaan Kereta Api Ekonomi Logawa di Saradan, Madiun, Jatim, yang masih dirawat di RSU Nganjuk sebanyak delapan orang. Kebanyakan korban terluka akibat benturan, dua di antaranya patah tulang.

Liputan6.com, Nganjuk: Korban kecelakaan Kereta Api Ekonomi Logawa di Saradan, Madiun, Jawa Timur, Rabu (30/6), yang masih dirawat di Rumah Sakit  Umum Nganjuk sebanyak delapan orang. Mereka menjalani perawatan di Ruang Bedah Bougenvile. Sebelumnya jumlah pasien sebanyak 10 orang, namun dua di antaranya diperbolehkan pulang karena hanya terluka ringan.

Korban yang dirawat di RSUD Nganjuk adalah penumpang gerbong kereta api yang terguling [baca: KA Logawa Terguling, Enam Tewas]. Seluruh penumpang gerbong
kereta yang terguling langsung terpental. Sedangkan untuk pasien yang patah tulang yakni Mujiono dan Ahmad Yasir, siang ini dijadwalkan menjalani operasi.

Sementara itu berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, seluruh biaya pengobatan korban akan ditanggung PT Kereta Api Indonesia.(BJK/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini