Sukses

Harimau Lepas, Terkam Pengunjung

Seekor harimau lepas dan menerkam bocah 3,5 tahun di Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan. Korban menderita luka cakar dan gigitan di wajah dan dadanya.

Liputan6.com, Pasuruan: Seekor harimau lepas dan menerkam bocah 3,5 tahun di Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (29/6). Korban menderita luka cakar dan gigitan di wajah dan dadanya. Bocah bernama Angelica Rosalia saat ini dirawat di Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang.

Peristiwa terjadi saat korban bersama ibunya jalan-jalan di area taman safari. Dari arah yang tak diketahui, tiba-tiba muncul harimau putih dan langsung menerkam korban yang tengah digendong ibunya. Cakaran dan gigitan harimau melukai wajah dan dada korban. Korban pun langsung diselamatkan.

Ayah korban shock dengan kejadian itu. Perwakilan Taman Safari Indonesia mengklaim peristiwa terjadi setelah tali pengikat harimau jenis benggala berumur 10 bulan ini terlepas dari pegangan penjaga saat tengah melatih sang harimau. Pihak Taman Safari berjanji menanggung seluruh biaya perawatan korban hingga sembuh.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini