Sukses

Red Box Diskotik Terbakar, Empat Tewas

Red Box Diskotik di kompleks Super Mall Pakuwon Trade Centre, Surabaya, Jatim, dini hari tadi, ludes terbakar. Empat orang tewas akibat terjebak api.

Liputan6.com, Surabaya: Red Box Diskotik di kompleks Super Mall Pakuwon Trade Centre, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/6) pukul 03.00 WIB, terbakar. Petugas pemadam kebakarn sempat kesulitan memadamkan api karena kurangnya akses masuk ke lokasi kejadian. Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Sekitar pukul 05.30 WIB, api bisa dipadamkan.

Empat orang tewas dalam kebakaran ini. Mereka ditemukan di lokasi berbeda. Seorang ditemukan tewas di tangga, dua di lorong, dan satu lagi di gudang minuman. Keempat jenazah korban kini berada ri Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Jatim untuk diidentifikasi. Belum diketahui apakah keempat korban tewas adalah pegawai diskotik atau pengunjung. Selain menewaskan empat orang, kebakaran juga menyebabkan sejumlah pengunjung dan pegawai terluka.

Sementara itu, saksi mata menuturkan, api diketahui pertama kali dari sofa di salah satu ruangan dan terus merembet ke bangunan diskotik. Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki pasti sumber api.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.