Sukses

Lima Bocah Terseret Ombak

Nasib nahas dialami lima siswa SMP di Rembang, Jateng. Mereka terseret ombak ketika berenang di laut. Satu siswa tewas.

Liputan6.com, Rembang: Nasib nahas dialami lima siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sluke, Rembang, Jawa Tengah, saat berlibur di Pantai Desa Sluke, Rabu (23/6). Mereka terseret ombak dan satu di antaranya tewas.

Sebelumnya, kelima bocah itu berenang dengan ban sekitar sepuluh meter dari bibir pantai. Tiba-tiba gelombang besar menyeret mereka. Mereka berteriak minta tolong.

Warga setempat, Wiji, langsung melakukan penyelamatan. Empat siswa bisa diselamatkan, sedangkan seorang siswa lagi, Mohamad Ajib, tidak berhasil ditolong.

Aparat Kepolisian Sektor Sluke langsung pencarian bersama tim search and rescue (SAR) setempat. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di Pantai Sukowati, sekitar tiga kilometer dari lokasi kejadian.

Jenazah Mohamad Ajib dievakuasi ke darat dan dibawa ke Puskesmas Sluke. Keempat korban selamat juga dirawat di puskesmas tersebut.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.