Sukses

Empat Korban Tenggelam di Bogor Ditemukan

Setelah sehari semalam dicari, empat korban tenggelam di Sungai Cikaniki, Bogor, Jabar, akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Bogor: Dibantu sejumlah warga, tim Search and Rescue (SAR) gabungan dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/6) siang, menemukan empat jenazah korban tenggelam di Sungai Cikaniki, Cibungbulang. Keempat jenazah ditemukan di lokasi yang berbeda.

Jenazah korban Suhada ditemukan di sebuah palung sungai. Sementara tiga jenazah korban lainnya, yaitu Yogi, Indra, dan Syarif ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat pertama. Keempat jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Musibah ini terjadi ketika 25 warga Kampung Cimangir, CIbungbulang, Bogor, menggelar pesta masak di pinggir Sungai Cikaniki. Saat tengah berpesta, dua remaja mencoba mandi di sungai dan tenggelam.

Mengetahui temannya tenggelam, empat remaja lainnya berusaha menolong. Namun, nahas bagi keempatnya yang berusaha menolong. Mereka malah hanyut dan tenggelam. Sementara dua temannya yang sebelumnya hanyut, selamat [baca: Empat Remaja yang Tenggelam Belum Ditemukan].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini