Sukses

Mahasiswa FT UNM Serang Teman Sendiri

Polisi menduga, penyerangan terkait dengan bentrokan yang terjadi beberapa waktu silam. Saat itu, dua mahasiswa mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Makassar: Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar, Sulawesi Selatan, menyerang dan merusak ruang belajar rekannya sendiri dari Fakultas Bahasa dan Seni. Akibat serangan yang terjadi baru-baru ini, sejumlah fasilitas kampus rusak berat.

Kepala Polresta Makassar Timur AKBP Totok Lisdiarto menduga, penyerangan mahasiswa fakultas teknik terkait bentrokan yang terjadi beberapa waktu silam. Saat itu, dua mahasiswa teknik terluka, bahkan seorang di antaranya tewas [baca: Mahasiswa UNM Tawuran, Dua Terluka]

Agar bentrokan tak terulang, polisi menyiagakan dua peleton personel di sekitar kampus. Polisi juga sudah mengidentifikasi fasilitas kampus yang mengalami kerusakan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.