Sukses

Kapal Nelayan Tabrakan, Empat ABK Terluka

Sebuah kapal nelayan di Majene, Sulbar, hancur setelah ditabrak kapal lain. Empat awak terluka dan nakhoda kapal hingga sekarang belum ditemukan.

Liputan6.com, Majene: Sebuah kapal nelayan asal Lingkungan Ranggas Timur, Kelurahan Tolitoli, Kecamatan Banggae, Majene, Sulawesi Barat, hancur berantakan, Sabtu (19/6) dini hari. Badan kapal Restu Ilahi terbelah dan satu mesin hilang.

Kapal Restu Ilahi diduga ditabrak perahu lain saat ditambatkan di rumpon milik nelayan sekitar 20 mil dari Pantai Majene. Empat awak dan seorang kapten kapal yang sedang beristirahat terluka parah sehingga harus dievakuasi ke Rumah Sakit Parepare, Sulawesi Selatan.

Sementara nakhoda kapal bernama Halimuddin hingga kini belum diketahui keberadaannya. Belasan kapal nelayan dikerahkan untuk mencari Halimuddin. Rahmaniah, istri korban, mengaku cemas akan kondisi suaminya.
 
Para awak kapal mengaku tak mengetahui identitas kapal yang menabrak karena mereka sedang tertidur. Bangkai kapal Restu Illahi kini sudah ditarik ke Pantai Majene.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini