Sukses

Giliran Wali Kota Mojokerto Cekal Ariel

Setelah Pemerintah Kota Bandung, Jabar, kini giliran Kota Mojokerto, Jawa Timur, menyatakan menolak segala macam pertunjukan Ariel.

Liputan6.com, Mojokerto: Meski belum terbukti benar, Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari kini harus menanggung akibat peredaran video porno yang mirip mereka. Setelah Wali Kota Bandung, Jawa Barat, mencekal Ariel, kini giliran Wali Kota Mojokerto, Jawa Timur, Abdul Ghani Suhartono, melakukan langkah serupa, Selasa (15/6). Wali Kota akan mencekal segala bentuk pertunjukan atau acara yang melibatkan ketiga artis itu.

Di Bandung, Jabar, sehari setelah Wali Kota menolak Ariel pentas di Kota Kembang, para pengusaha hiburan yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Pariwisata dan Hiburan (HIPHI) menyampaikan pernyataan serupa. Mereka beranggapan Ariel telah mencoreng nama Kota Bandung. Penolakan akan berlangsung hingga proses hukum Ariel terkait peredaran video mesum itu, selesai [baca: Pengusaha Hiburan di Bandung Juga Cekal Ariel].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.