Sukses

Rumah dan Gudang Petasan Terbakar

Kebakaran melanda tiga rumah di Jalan Pahlawan, Medan Perjuangan, Sumatra Utara. Saksi mata menyebutkan, api pertama kali muncul dari salah satu rumah yang dijadikan gudang pembuatan petasan.

Liputan6.com, Medan: Tiga rumah di kawasan Jalan Pahlawan, Medan Perjuangan, Sumatra Utara, Selasa (15/6) malam, ludes terbakar. Diduga amukan si jago merah terjadi akibat aktivitas di salah satu rumah yang merangkap gudang pembuatan petasan.

Saat kebakaran percikan api dan suara letusan terus muncul. Angin kencang membuat api terus berkobar dan dengan cepat melalap seluruh bangunan. Upaya warga memadamkan si jago merah dengan peralatan seadanya sia-sia. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran juga kesulitan memadamkan api karena lokasi kebakaran yang berada di lorong sempit.

Setelah dua jam api baru berhasil dipadamkan meski tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan. Menurut saksi mata, api pertama kali muncul dari salah satu rumah yang dijadikan gudang pembuatan petasan.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.