Sukses

Pengusaha Hiburan di Bandung Juga Cekal Ariel

Pernyataan Walikota Bandung yang mencekal Ariel Peterpan untuk pentas di Kota Kembang tersebut mendapat dukungan pengusaha hiburan. Hal itu dilakukan karena Ariel dinilai telah telah mencoreng nama Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung: Sehari setelah Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan penolakannya untuk Ariel pentas di Kota Bandung, Jawa Barat, kini giliran pengusaha hiburan mendeklarasikan hal serupa. Penolakan itu dilakukan karena Ariel dinilai telah mencoreng nama Kota Bandung setelah kemunculan video porno mirip dirinya, Luna Maya, dan Cut Tari.

Hal itu dikemukakan Ketua Himpunan Pengusaha Pariwisata dan Hiburan (Hiphi) Kota Bandung Barli Iskandar, Selasa (15/6). Menurut Barli, pengusaha hiburan di Kota Kembang itu dipastikan tidak bakal mengundang Ariel saat pentas di panggung pub atau tempat hiburan.

Barli menegaskan akan menginstruksikan hal tersebut kepada anggota seluruh anggota Hiphi yang berjumlah sekitar 200 tempat hiburan. Barli menambahkan, penolakan yang dilakukan pihaknya akan berlangsung hingga proses hukum Ariel selesai, baik terbukti bersalah maupun tidak.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.