Sukses

Pemkot Bandung Cekal Ariel-Luna-Tari

Pemkot Bandung mencekal Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari menjalankan kegiatan keartisan di Kota Kembang itu selama proses hukum masih berjalan. Baliho bergambar mereka juga dilarang dipasang.

Liputan6.com, Bandung: Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat, mencekal Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari untuk melakukan kegiatan keartisan di Kota Kembang selama menjalani masalah hukum terkait video mesum yang mirip dengan mereka. Pencekalan akan dicabut jika ketiganya secara hukum tidak terbukti sebagai pelaku pornoaksi.

Hal tersebut ditegaskan Walikota Bandung Dada Rosada, Senin (14/6). Pemkot juga melarang wajah Ariel, Luna, dan Tari baik dalam bentuk iklan, poster, ataupun baliho, dipasang di Kota Bandung. Walikota berpendapat, Ariel yang merupakan warga kota Bandung justru telah mencoreng nama Kota Kembang sebagai kota agamis religius.

Pencekalan ini, kata Dada, hanya untuk Ariel saja. Sedangkan grup band Peterpan tetap boleh manggung asalkan tidak menyertakan Ariel.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini