Sukses

Tanah Longsor Timbun Dua Bocah

Hujan deras di Ambon mengakibatkan bukit di kawasan Air Kuning, Batu Merah, ambrol. Dua kakak beradik tewas karena rumahnya tertimbun longsor.

Liputan6.com, Ambon: Hujan yang terus mengguyur Kota Ambon, Maluku, dalam sepekan terakhir mengakibatkan tanah longsor. Di kawasan Air Kuning, Desa Batu Merah, dua bocah tewas karena rumah mereka tertimpa longsor, Ahad (13/6) subuh. Kedua korban bernama Muhammad Faril dan Fian, sedang tertidur lelap ketika bukit di belakang rumah kakak beradik itu ambrol.
 

Menurut Azwin, ayah korban, saat kejadian dirinya bersama sejumlah kerabat sedang asyik menonton Piala Dunia di ruang depan rumah. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh dan longsoran pun langsung menimbun rumahnya. Istri dan anak sulung Azwin berhasil menyelamatkan diri meski sempat tertimbun hingga bagian dada. Rumah yang juga dijadikan bengkel itu pun rusak parah.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini