Sukses

Pemkab Kendal Baru Memulai Pengerukan Jalan

Pemkab Kendal baru memulai pengerukan jalan pascajebolnya tanggul Sungai Bodri di Kabupaten Kendal, Jateng. Warga yang hendak melintas berjalan kaki sepanjang 15 kilometer.

Liputan6.com, Kendal: Pemerintah Kabupaten Kendal baru memulai pengerukan jalan sepanjang 75 meter pascajebolnya tanggul Sungai Bodri di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis (10/6). Alhasil warga yang hendak melintas berjalan kaki sepanjang 15 kilometer untuk sampai tujuan. Ini akibat banjir telah memutus jalur yang menghubungkan tiga desa yakni Desa Kartika Jaya, Bleder, dan Desa Wonosari.

Warga berharap Pemkab Kendal segera memperbaiki jalan. Mereka ingin perekonomian warga segera pulih. Rohiyat, warga Desa Bleder kecewa karena semua kegiatan jadi terhambat. Apalagi Pemkab Kendal belum membuatkan jalan darurat untuk warga. Diperkirakan pengerukan akan selesai sepuluh hari lagi [baca: Lima Kecamatan di Kendal Terendam Banjir].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini