Sukses

Kejam, Ibu Bakar Alat Kelamin Anak

Seorang ibu di Ambon, Maluku, tega membakar alat kelamin anaknya sendiri dengan sabut kelapa. Ia jengkel karena sang anak masih sering mengompol.

Liputan6.com, Ambon: Parah. Seorang ibu di Ambon, Maluku, tega membakar alat kelamin anaknya sendiri dengan sabut kelapa. Tindakan keji itu dilakukan Yakonina karena jengkel anaknya masih sering mengompol.

Farel Lenobais, bocah berusia dua tahun itu pun kini tergolek lemas karena mengalami luka bakar serius. Sang ayah, Josiah mengaku istrinya memang kerap berbuat kasar mulai dari memukul hingga membakar. Itu semua dilakukan saat Josiah tidak berada di rumah.

Josiah menilai sikap istrinya memang menunjukkan kelainan dalam beberapa bulan terakhir. Selain melukai sang anak, ia juga sering kepergok berbicara sendiri. Kini Yakonina ditahan di Mapolsek Sirimau, Ambon, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(WIL/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.