Sukses

Pleno KPU Kota Surabaya Dijaga Ketat

Gedung KPU Kota Surabaya, Jatim, dijaga ketat karena hari ini akan digelar rapat terbuka untuk menghitung suara hasil pemilihan Wali Kota Surabaya periode 2010-2015.

Liputan6.com, Surabaya: Tidak ingin kebobolan seperti kerusuhan yang terjadi di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto, petugas keamanan langsung meningkatkan pengamanan di Gedung Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/6) pagi. Pasalnya, hari ini KPU Kota Surabaya menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilihan Wali Kota Surabaya periode 2010-2015. Sedikitnya 450 personel polisi diterjunkan di Gedung KPU Kota Surabaya.

Berdasarkan hasil quick count yang dilakukan beberapa lembaga hitung cepat saat pencoblosan 2 Juni lalu, pasangan Tri Risma Harini dan Bambang DH memperoleh suara sekitar 38,26 persen. Disusul pasangan Arif Afandi-Adis Kadir dengan 35,38 persen. Di tempat ketiga diraih pasangan Fandi Utomo-Yulius, keempat Sutadi-Maslan, dan kelima Fitra-Naen.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini