Sukses

Empat Rumah Terbakar, Seorang Tewas Terpanggang

Empat rumah di Jayapura, Papua, dilalap si jago merah. Satu orang tewas terpanggang saat berupaya menyelamatkan harga benda.

Liputan6.com, Jayapura: Empat rumah di Jalan Ruko Dok II Kompleks Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Jayapura, Papua, Senin (7/6) dini hari, ludes dilalap si jago merah. Satu orang tewas terpanggang saat berupaya melarikan diri dari rumahnya.

Ramly, pria berusia 52 tahun diduga tersesat dan tertimpa kayu atap rumahnya. Polisi sempat kesulitan mengidentifikasi korban karena sudah hangus terbakar. Jenazah Ramly dilarikan ke Rumah Sakit Umum Jayapura untuk keperluan otopsi.

Kebakaran diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik salah satu rumah. Api yang menjalar cepat karena tiupan angin, membakar sejumlah rumah kos dan satu mobil. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.