Sukses

Jelang Pilkada, Polres Mojokerto Gelar Razia

Menghadapi situasi politik menjelang pilkada Kabupaten Mojokerto, polisi menggelar razia bahan peledak di tiga titik perbatasan memasuki wilayah Mojokerto.

Liputan6.com, Mojokerto: Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Senin (7/6) besok, Polres Mojokerto menggelar razia bahan peledak. Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terulangnya kerusuhan di kompleks kantor pemerintahan dan DPRD Mojokerto.

Razia digelar di tiga titik perbatasan memasuki wilayah Kabupaten Mojokerto. Mulai dari Simpang Tiga memasuki Kabupaten Mojokerto dari arah Jombang, di perbatasan Pasuruan dan Mojokerto, serta di gerbang masuk Mojokerto yang berbatasan dengan Sidoarjo. Puluhan personil lalu lintas dan Brimob Polda Jatim menghentikan setiap kendaraan roda empat yang berasal dari luar kota, terutama pada kendaraan pribadi dan mobil boks.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.