Sukses

Dua Bocah Terkena Ledakan Tabung Gas

Ardiansyah dan Adrian, bocah di Tasikmalaya, Jabar, terluka akibat ledakan tabung gas 3 kilogram yang bocor. Kaki, tangan, dan wajah mereka terbakar.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Kasus ledakan gas terjadi lagi. Kali ini menimpa dua bocah di Negarasari, Kecamatan Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (5/6). Ardiansyah dan Adrian mengalami luka bakar akibat ledakan tabung gas 3 kilogram yang bocor. Kaki, tangan, dan wajah mereka terbakar.

Sebelum ledakan Ardiansyah dan Adrian baru pulang sekolah. Saat mereka berganti baju, api memenuhi seluruh ruangan disusul suara ledakan.

Kejadian sangat fatal terjadi di Jalan Waspada, Surabaya, Jawa Timur. Ratusan tabung gas atau elpiji meledak. Imron, seorang karyawan gudang elpiji tewas dalam perjalan menuju Rumah Sakit Dokter Soetomo [baca: Ratusan Tabung Elpiji Meledak, Perkantoran Hancur].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini