Sukses

Seorang Meninggal Dunia Akibat Longsor

Seorang warga meninggal dunia dan dua terluka akibat tanah longsor yang menimpa pemukiman Kampung Paniai Dok V, Jayapura, Papua.

Liputan6.com, Jayapura: Jenazah Rubeka Derei yang berusia 50 tahun, saat ini berada di Rumah Sakit Dok II Jayapura, Papua, dengan keadaan sudah tak bernyawa lagi. Ia tewas akibat tertimpa longsor yang terjadi pada Jumat (4/6) pagi.

Selain itu kondisi dua rumah warga di Kampung Paniai Dok V atas Jayapura, Papua, terlihat porak-poranda akibat terkena musibah longsor. Peristiwa nahas ini terjadi pada pukul 06.00 WIT, akibat hujan yang mengguyur wilayah tersebut sejak malam tadi, sehingga terjadi longsor.
 
Longsor menimpa rumah milik Rubeka Derei dan rumah Selvina Gobai. Keluarga korban hanya bisa menangis histeris karena kerabat mereka telah tiada.
 
Selvina Gobai mengatakan, ketika terjadi longsor korban tewas berada di dalam rumah, dan tidak sempat menyelamatkan diri karena longsor terjadi begitu cepat. Beruntung Selvina sempat keluar dari rumah sehingga terhindar tertimbun longsor.(IDS/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini