Sukses

Korban Tewas Ledakan Pindad Dimakamkan

Sandy Wardana dan Tri Nurhuda, dua korban ledakan di PT Pindad, petang ini dimakamkam di Malang, Jawa Timur. Sementara, tim Puslabfor Polda Jatim belum dapat menyimpulkan penyebab ledakan.

Liputan6.com, Malang: Sandy Wardana dan Tri Nurhuda, dua korban ledakan di PT Pindad, Rabu (3/6) petang, dimakamkam di Malang, Jawa Timur. Sementara itu, kedua keluarga korban mengalami duka yang begitu mendalam lantaran keduanya adalah pria yang dinilai bertanggung jawab dalam hidup mereka.

Meski keluarga korban menyatakan tidak akan menuntut PT Pindad, hingga kini belum satu pun pihak Pindad yang memberikan keterangan resmi terkait ledakan kemarin. Bahkan tim Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah Jatim juga belum dapat menyimpulkan penyebab ledakan [baca: Penyebab Ledakan di Pindad Belum Diketahui].

Ledakan yang menimpa kompleks PT Pindad terjadi kemarin sekitar pukul 13.45 WIB. Ledakan berasal dari detonator untuk pertambangan yang dirakit para korban. Tragedi nahas ini menelan dua korban jiwa, sedangkan tiga karyawan lainnya luka ringan [baca: Ledakan PT Pindad Berasal dari Detonator].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.