Sukses

Keluarga: Surya Masih di Israel

Surya Fahrizal, WNI yang ikut dalam kapal kemanusiaan Mavi Marmara, dipastikan masih berada di Israel. Ia masih dirawat di rumah sakit akibat luka tembak di punggung.

Liputan6.com, Bogor: Surya Fahrizal, Warga Negara Indonesia (WNI) yang ikut dalam kapal kemanusiaan Mavi Marmara, Kamis (3/6), dipastikan masih berada di Israel. Kabar ini didapat sang istri yang bernama Euis Hidayati dari Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa melalui telepon. Menurut Euis, saat ini suaminya masih dirawat di rumah sakit karena luka tembak di punggung.

Surya Fahrizal adalah wartawan majalah Suara Hidayatullah yang ikut dalam rombongan bantuan kemanusiaan untuk Gaza. Surya bersama 11 WNI lainnya berada dalam kapal Mavi Marmara. Saat insiden penyerangan oleh tentara Israel terjadi, bapak dua anak itu tertembak di punggung. Hingga kini, kondisi Surya dilaporkan telah membaik [baca: Dua Relawan Indonesia Dirawat di Israel].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini