Sukses

Terpeleset Saat Memancing, Dua Orang Tewas Tenggelam

Dua pemancing asal Gunung Kidul, Yogyakarta, ditemukan tewas di wilayah perairan Waduk Gajah Mungkur. Keduanya diduga tewas lantaran terpeleset dan tidak bisa berenang saat tengah memancing.

Liputan6.com, Wonogiri: Nasib nahas dialami dua pemancing asal Desa Ngebrak Timur, Kecamatan Semanu, Gunung Kidul, Yogyakarta Endri Sabari dan Sumiyono. Keduanya ditemukan warga tewas mengambang di aliran Waduk Gajah Mungkur di bawah Jembatan Cengkal, Wuryantoro, Wonogiri, Jawa Tengah. 

Warga yang melintas dan menemukan kedua jasad tadi segera melapor ke Polisi Sektor Wuryantoro. Dua jenazah kemudian dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat Wuryantoro untuk divisum. Dari hasil otopsi, di masing-masing tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Oleh karena itu, keduanya dipastikan tewas akibat terpeleset dan tidak dapat berenang di kedalaman air waduk.

Kerabat korban yang mengetahui keduanya tewas di Waduk Gajah Mungkur segera datang ke Puskesmas untuk memastikan dan menjemput jasad keduanya. Usai divisium, kedua jenazah tadi dibawa ke rumah duka dengan ambulance setempat untuk kemudian dimakamkan.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini