Sukses

Tabrakan di Tol Cipularang, Satu Tewas

Sebuah mobil travel yang membawa rombongan wisatawan, bertabrakan dengan truk kontainer di kilometer 87 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat.

Liputan6.com, Purwakarta: Mobil rombongan milik perusahaan Jingga Travel Yogyakarta, mengalami kecelakaan di kilometer 87 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (31/5) pagi dengan sebuah truk kontainer. Kondisi mobil dengan nomor polisi AB 7166 E mengalami rusak berat.

Kecelakaan terjadi saat mobil travel rombongan wisatawan, yang terdiri dari karyawan dan mahasiswa tersebut, dalam perjalanan ke Cikarang, Bekasi, usai berlibur di Yogyakarta.

Namun tiba-tiba, mobil yang dikemudikan Suparman warga Cilacap, Jawa Tengah, tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan, setelah sebelumnya sempat menabrak truk kontainer. Usai tabrakan, mobil kontainer langsung melarikan diri.

Dalam kejadian ini, satu korban tewas, bernama Geger Susianto seorang pemandu wisata warga Cipinang Kebembem, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sementara enam korban lainnnya mengalami luka-luka dan dua diantaranya patah tulang kaki.

Jenazah korban hingga kini masih berada di Rumah Sakit Efarina Etaham. Sementara korban luka masih dalam perawatan serius pihak rumah sakit setempat.(IDS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini