Sukses

Mahasiswa Universitas Hasanuddin Tawuran Lagi

Tawuran kembali terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulsel. Namun, tak diketahui pemicu bentrokan antarfakultas di kampus tersebut.

Liputan6.com, Makassar: Tawuran kembali terjadi di Kampus Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (25/5). Perang batu antarfakultas pecah tanpa diketahui penyebabnya. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, perkelahian massal dipicu pemukulan terhadap seorang mahasiswa sehingga rekan-rekannya membalas tindakan tersebut.

Pihak keamanan kampus tak mampu mencegah bentrokan sehingga harus mendatangkan aparat Kepolisian Resor Kota Makassar Timur dan Kepolisian Wilayah Kota Besar Makassar. Akibat tawuran tersebut, banyak kaca bangunan kampus yang pecah. Bahkan, salah seorang petugas keamanan kampus terluka akibat lemparan batu dan harus dirawat di rumah sakit. Baku hantam antarfakultas itu juga membuat aktivitas perkuliahan terhenti.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.