Sukses

Dua Anggota TNI Masih Kritis

Dua anggota TNI yang tertembak dalam penyerangan kelompok bersenjata di Yambi, Papua, masih kritis. Evakuasi kedua korban ke Jayapura tertunda akibat cuaca buruk.

Liputan6.com, Jayapura: Dua anggota TNI yang tertembak dalam penyerangan kelompok bersenjata di Yambi, Papua, Jumat (21/5) malam, masih kritis. Hingga kini, Lettu Agung Setya dan Pratu Afrianto masih dirawat di Rumah Sakit Umum Mulia, Kabupaten Puncak Jaya.

Evakuasi kedua korban ke Jayapura tertunda akibat cuaca buruk. Diduga, penembakan terhadap anggota TNI itu merupakan aksi balasan dari kelompok separatis OPM pimpinan Goliath Tabuni. Persisnya, setelah tewasnya komandan regu wilayah Kecamatan Yambi, Weriius Telenggen, beberapa hari lalu.

Kabar terbaru menyebutkan, kelompok bersenjata kembali menghadang dan menyerang tim gabungan yang terdiri dari Polri/TNI di Yambi [baca: TNI/Polri Kembali Diserang di Papua].(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.