Sukses

Pos TNI Diserang, Dua Terluka

Dua anggota TNI yang tertembak, satu di antaranya adalah Letnan Dua Infanteri Agung, Danton Pos TNI Yambi, Papua. Sedangkan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Liputan6.com, Jayapura: Sekelompok orang bersenjata menembaki pos TNI di Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, baru-baru ini. Dua anggota TNI mengalami luka dalam serangan tersebut.

Sumber Antara di Puncak Jaya menyebutkan, pos TNI di Yambi yang terletak sekitar 80 kilometer dari Mulia ditembaki kelompok bersenjata. Namun, dia belum dapat memastikan asal kelompok tersebut.

Dua anggota TNI yang tertembak, satu di antaranya adalah Letnan Dua Infanteri Agung, Danton Pos TNI Yambi. Sedangkan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya. Dijadwalkan, Sabtu siang kedua korban akan dievakuasi ke Jayapura dengan menggunakan helikopter TNI AD.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Alek Korwa mengakui ada insiden penembakan di Yambi. Namun, Alex memastikan situasi keamanan di sana hingga saat ini masih kondusif.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.