Sukses

Lima Tahanan Wanita Polsek Pekanbaru Kesurupan

Lima tahanan wanita di Mapolsekta Lima Puluh, Pekanbaru, Riau, kesurupan. Para tahanan wanita dari berbagai macam kasus tersebut tiba-tiba menjerit dan beringas.

Liputan6.com, Pekanbaru: Suasana di Markas Kepolisian Sektor Kota Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kota, Pekanbaru, Riau, kemarin malam tiba-tiba jadi ramai. Ini setelah terjadi kesurupan massal di sel tahanan wanita. Kejadian berawal ketika salah seorang tahanan wanita menjerit histeris ditengah keheningan malam. Tak lama kemudian empat tahanan wanita lainnya ikut berteriak. Peristiwa itu membuat para polisi yang berjaga pada malam itu berhamburan mencari asal suara. Saat itu petugas mendapati dua orang tahanan sudah pingsan. Keduanya langsung dilarikan ke Mapoltabes Pekanbaru untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, para tahanan wanita yang berasal dari berbagai macam kasus secara bergantian menjerit dan meronta-ronta seperti orang kesurupan. Bahkan ada yang memaki-maki petugas yang berusaha menenangkan mereka. Polisi kemudian mendatangkan beberapa orang pintar guna menenangkan para tahanan wanita yang diduga kemasukan roh halus.

Menurut Inspektur Satu Galih Wisnu, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Kamis (13/5), untuk mengantisipasi terulangnya kejadian tersebut, petugas memindahkan para tahanan wanita tersebut ke Mapoltabes Pekanbaru. Beberapa sumber mengatakan, peristiwa-peristiwa aneh sering terjadi dilingkungan mapolsek tersebut. Ini setelah ada tahanan wanita yang bunuh diri beberapa tahun lalu.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini