Sukses

Ricuh, Deklarasi Calon Bupati Mamuju

Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Ahmad Taufan dan Minhajuddin, diwarnai kericuhan akibat ulah sekelompok pemuda saat menikmati hiburan musik dangdut.

Liputan6.com, Mamuju: Aksi pedangdut Dewi Perssik dalam deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Ahmad Taufan dan Minhajuddin,di Lapangan Kirang, Mamuju, Sulawesi Barat, diwarnai kericuhan, Rabu (12/5). Pasalnya, sejumlah pemuda yang mabuk  berbuat ulah dan mengamuk di tengah acara.

Berkat kesigapan polisi, kericuhan bisa langsung diatasi. Bahkan, para pembuat onar langsung digelandang ke kantor polisi. Sebelumnya, polisi juga mengamankan para pendukung calon bupati dan wakil bupati yang berkendaraan sepeda motor tidak memakai helm dan ugal-ugalan.

Pasangan Ahmad Taufan dan Minhajuddin didukung 16 partai politik seperti PPD, Pelopor, PNI Marhaenis, PDK, PPRN, PPDI, PKD, PPKI, PIB, PSI, Partai Kedaulatan, PPI, PNBK, dan PKDI. Sebelumnya tiga pasangan calon lain seperti, Suhardi Duka-BustaminBausat, Umar-Iwan Pababari, dan Kalvin K Alambo-Muhaimin Faisal--calon independen--telah lebih dahulu mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju periode 2010-2015.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini