Sukses

Banjir Masih Genangi Baleendah

Kendati sudah mulai surut, banjir akibat meluapnya aliran Sungai Citarum masih menggenangi sejumlah lokasi di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jabar.

Liputan6.com, Bandung: Banjir masih menggenangi sejumlah lokasi di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/5). Pantauan SCTV, wilayah yang masih terendam umumnya perkampunganan yang berada di bantaran Sungai Citarum. Ketinggian air bervariasi dari selutut orang dewasa hingga satu meter.

Akibat banjir aktivitas warga jadi terganggu. Satu-satunya sarana transportasi warga adalah perahu. Sementara itu, ratusan warga sampai sekarang masih bertahan di pengungsian sambil menunggu air surut. 

Warga yang tinggal di pengungsian mengeluhkan kurang bantuan, seperti sembako dan obat-obatan. Mereka terpaksa harus menghemat persediaan makanan yang mereka terima dari dermawan [baca: Warga Baleendah dan Dayeuh Kolot Masih Mengungsi].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini