Sukses

Jaimin dan Dwi Diduga Tewas Keracunan Kopi

Dua warga Wonogiri, Jateng, yang masih satu keluarga diduga tewas karena keracunan setelah meminum kopi susu dalam kemasan.

Liputan6.com, Wonogiri: Jaimin dan Dwi Rianti, warga Watu Agung, Kelurahan Kasihan, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah, diketahui tewas hampir bersamaan, belum lama ini. Dua korban yang masih satu keluarga ini tewas diduga karena keracunan setelah meminum kopi susu dalam kemasan.

Menurut pihak keluarga, sebelumnya kedua korban makan malam dengan lauk tempe dan sayur oseng kangkung. Setelah itu keduanya mengonsumsi minuman kopi susu kemasan. Tiba-tiba keduanya mengeluh pusing dan mual-mual. Sementara Triyanto yang turut makan nasi beserta lauknya tidak mengalami gejala keracunan karena dia tidak mengonsumsi kopi susu dalam kemasan tersebut.

Kedua korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Margo Husodo untuk mendapat perawatan. Namun jiwanya tak tertolong setalah beberapa saat dirawat keduanya kejang-kejang dan mulutnya berbuih.

Petugas dari Kepolisian Resor Wonogiri masih menyelidiki penyebab kematian kedua korban. Polisi mengamankan barang bukti berupa makanan dan bungkus minuman yang diduga menjadi penyebab keracunan untuk diselidiki di labaratorium forensik.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.