Sukses

Diprotes, Penganiayaan Koresponden SCTV

Sejumlah wartawan di Ambon, Maluku, kembali menggelar unjuk rasa untuk memprotes pemukulan terhadap koresponden SCTV Juhry Samaneri. Terakhir, Juhri dijadikan tersangka.

Liputan6.com, Ambon: Sejumlah wartawan di Ambon, Maluku, kembali menggelar unjuk rasa, Rabu (12/5), untuk memprotes pemukulan terhadap koresponden SCTV Juhry Samaneri hingga dirawat di rumah sakit. Bahkan, ia juga dijadikan tersangka.

Ketua Pengadilan Negeri Ambon Ewit Soetriadi mengatakan, penganiyaan itu dipicu pemukulan Juhry terhadap Jordan Sahusilawane, seorang pegawai PN Ambon. Tidak terima, teman-teman Jordan mengeroyok dan menginjak-injak Juhri.

Di lokasi kejadian, Juhry dan sejumlah wartawan lainnya berniat menanyakan larangan peliputan oleh hakim Tengku Oyong dalam sidang praperadilan mantan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat Lukas Uwuratu.(IDS/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini