Sukses

Bali Berhias Sambut Piala Dunia

Demam piala dunia sudah merambah warga Bali, khususnya Kota Denpasar dan Kuta. Hal itu terlihat dari ramainya pernik Piala Dunia dipajang di sepanjang jalan di Bali.

Liputan6.com, Bali: Menyambut datangnya gelaran akbar bagi pencinta bola lewat Piala Dunia yang dimulai Juni mendatang, berbagai persiapan sudah dilakukan sebagian warga Denpasar dan Kuta, Bali. Dari pantauan SCTV, Ahad (9/5), persiapan menyambut Piala Dunia dilakukan dengan memasang berbagai atribut seperti bendera negara peserta yang dijagokan. Hal itu terlihat di sepanjang Jalan Gunung Batur, Denpasar.

Tak hanya itu, tembok di jalan tersebut juga ada yang dicat bergambar bendera negara peserta Piala Dunia. Dengan demikian, jalan nampak lebih semarak. Kemeriahan menyambut Piala Dunia juga tampak di sejumlah restoran dan kafe di kawasan obyek wisata turis di Kuta.

Stadium Kafe di Jalan Kartika Plasa misalnya. Berbagai pernik seperti bendera dan patung pemain bola dipasang agar restoran terlihat meriah dan bernuansa bola. Menurut pengelola restoran tersebut Dino, ide itu diambil sebagai bentuk merespons keinginan para turis yang berlibur di Bali yang antusias menyambut datangnya Piala Dunia.

Selain memasang aneka pernik Piala Dunia, rencananya pihak restoran juga akan menggelar nonton bareng semua jadwal pertandingan di lima titik.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini