Sukses

Perampok Berpistol Rampok Gaji Guru, Dua Tewas

Dua orang tewas dalam perampokan yang terjadi di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon. Kawanan perampok berpistol ini menggondol gaji guru senilai 600 juta rupiah.

Liputan6.com, Cirebon: Sebuah aksi perampokan menggegerkan Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (3/5). Kawanan perampok yang terdiri dari dua orang berpistol membawa kabur uang tunai senilai Rp 600 juta untuk gaji para guru sekolah. Perampok juga menembak dua pegawai yang membawa uang gaji itu, sehingga kedua korban tewas seketika.

Menurut saksi mata, saat korban keluar dari Bank Jabar yang berada di Kompleks Rumah Sakit Gunungjati, korban sudah dipepet oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Bahkan, pelaku sempat mengeluarkan tembakan beberapa kali. Korban yang mencoba mempertahankan tas berisi uang gaji guru langsung ditembak beberapa kali.

Akibat perampokan ini, sekitar 300 guru sekitar wilayah Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kesambi, terancam tidak menerima gaji.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.