Sukses

Belum Ada Tersangka Amuk Massa

Sampai Rabu (28/4) siang, lokasi amuk massa di Puncak, Bogor, masih dalam penjagaan polisi. Hingga saat ini, polisi belum menetapkan tersangka.

Liputan6.com, Jakarta: Sampai Rabu (28/4) siang, lokasi amuk massa di Puncak, Bogor, Jawa Barat, masih dalam penjagaan polisi. Hingga saat ini, polisi belum menetapkan tersangka. Puing-puing masih berserakan, namun para pekerja proyek milik BPK Penabur itu tengah membenahinya.

Pengerjaan proyek tersebut sendiri sekarang distop. Sebagian pekerja mengaku masih trauma setelah terjadi kerusuhan itu. Menurut salah seorang pekerja bernama Sirin, dirinya terpaksa diliburkan sebulan menunggu hasil pemeriksaan dan kesepakatan dari pimpinan. Ia dikontrak selama enam bulan untuk proyek ini.

Ratusan warga, Selasa (27/4), mengamuk dengan membakar sebuah bangunan di sana dan sejumlah mobil milik pengelola. Diduga aksi tersebut dipicu kabar pembangunan yang menyalahi perizinan.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini